Selasa, 07 November 2017

PPG Daljab pada acara Dies Natalis ke – 63 dan Peresmian Gedung Rektorat Baru Universitas Negeri Malang


Dies Natalies yang diselenggarakan pada 18 oktober 2017 oleh Universitas Negeri Malang menarik perhatian kami (PPG Daljab 2017). Bagaimana tidak, sehari sebelumnya kami mendapat surat undangan tembusan rektor perihal acara tersebut. Yang diundang dalam acara tersebut adalah Dosen dan petugas TU mulai dari jurusan, fakultas dan universitas serta mahasiswa S2, SM3T dan PPG Daljab di Graha Cakrawala.
Suasana Graha Cakrawala

 exis dulu sebelum masuk Graha Cakrawala

 Semangat kami selalu berkobar setiap waktu

Kawan - kawan PPG Daljab UM

Ketika memasuki Gedung Graha Cakrawala kami harus mengisi daftar kehadiran dan disambut oleh music modern dan tradisional. Pukul 08.00 acara dimulai oleh MC dengan diawali tarian tradisional kemudian Hymne Universitas Negeri Malang dan sambutan sekaligus pembukaan Acara Dies Natalies oleh Rektor tersebut. Dalam acara Dies Natalies ini dilakukan juga dengan peresmian Gedung Rektorat baru.
Peragaan busana

 Group Drum Band

 Group Drum band

Bapak Rektor beserta jajaranya

Tepat pukul 10.00 acara telah usai dan semua undangan menuju ke Gedung Rektorat baru. Saat menuju ke gedung tersebut Rektor Universitas Negeri Malang beserta jajarannya diantar dengan mengendarai andong/dokar yang dirias elok. Diikuti oleh group drum band dan peragaan busana. Saat memasuki gedung disambut oleh tarian tradisional dan robot yang dibuat oleh mahasiswa dari Fakultas Teknik.
 Kami menunggu di bawah pohon dalam acara peresmian Gedung Rektorat baru

Keramaian acara peresmian Gedung Rektorat

Tepat pukul 12.00 acara telah berakhir, undangan dapat menikmati nasi kotak yang telah disiapkan oleh panitia. Panitia banyak menyiapkan 15 pos untuk konsumsi undangan. Di masing – masing pos tedapat 350 nasi kotak yang akan dibagikan kepada para undangan. Tepat selesai acara, hujanpun mengguyur kota Malang dengan sangat deras. Akhirnya kami mencari tempat berteduh sekaligus menikmati hidangan (nasi kotak) yang telah kami terima. Banyak sekali konsumsi yang disediakan oleh panitia. Sampai – sampai satu teman kami ada yang mendapat 3 kotak nasi. Hahahaha...
Inilah suasana mahasiswa PPG Daljab 2017 Bersubsidi, suasana penuh keakraban. Satu hal yang mengumpulkan kita adalah “MAKANAN”.


 Inilah kebersamaan kami

 Walau hujan pun kami bersama

 Tentunya yang selalu saya ingat adalah kawan ini, selalu melihat dari sudut pandang yang berbeda

Dan ini bagian yang masih belum termakan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar